Rabu, 28 Maret 2012

Kelompok Dasar Pemasaran

Nita Evita Amelia
25211195
1EB18

Menganalisis subuah Perusahaan/Usaha kecil untuk mengetahui kelebihan, kelemahan, peluang dimasa yang akan mendatang dan ancaman-ancaman dari usaha tersebut.

·         Kelebihan   : Menurut kelompok kami, warung tersebut menjual berbagai macam soto, Nasi Rames dan Lauk Pauk serta berbagai macam minuman. Harganya terjangkau cukup murah bagi kantong mahasiswa/i. pelayanan dari warung tersebut cukup memuaskan dan cukup terjalin komunikasi yang baik antar penjual dan pembeli. Letaknya pun strategis tepat disamping kampus dan yang terakhir rasanya itu mantap.

·         Kelemahan : Menurut kelompok kami tempatnya kurang nyaman karena berbagai macam factor. Yaitu, tempatnya kurang besar, fasilitas tempat duduk yang kurang memadai dan lingkungan di sekitarnyapun kurang Higienis.

·         Peluang       : Menurut Abang Bedul (penjual warung) alias Abang Ariel. Ia berpendapat bahwa peluang dimasa yang akan mendatang, ia berencana untuk membuka cabang baru yang sedikit memiliki lahan yang cukup luas. Akan tetapi tempat dan waktunya masih belum bisa ditentukan.

·         Ancaman     : Menurut Abang Bedul ancaman yang terjadi kelak suatu saat nanti yaitu rasa takut akan selera konsumen yang setiap kali selalu berubah dan ancaman bagi lahan warung, pemilik ruko suatu saat nanti tidak mengijinkan lahannya dipakai untuk berjualan dikarenakan kapasitas lahan parkirnya semakin berkurang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar