Minggu, 11 September 2011

Oleh: Arie Nugroho
Bola - Minggu, 11 September 2011 | 17:02 WIB

INILAH.COM, Manchester - Bomber Manchester United Wayne Rooney memuji performa rekannya, Javier Chicharito Hernandez, yang sukses menyarangkan dua gol saat melawan Bolton Wanderers.
Performa gemilang Setan Merah berlanjut. Kali ini, MU sukses mencukur Bolton Wanderers lima gol tanpa balas di Stadion Reebok, Sabtu (10/9/2011) malam WIB,
Wayne Rooney menjadi pahlawan kemenangan MU di pertandingan ini berkat hatriknya. Adapun, dua gol Setan Merah lainnya dicetak oleh Chicharito.
Dalam wawancara setelah pertandingan, Rooney memuji performa impresif sang rekan di partai itu. Pemain berkebangsaan Inggris itu juga yakin duetnya dengan Chicharito bakal menjadi duet menakutkan bagi para pemain bertahan di Liga Primer.
“Saya tentu saja sangat bahagia karena mampu mencetak hatrik. Saya juga merasa senang dapat kembali berduet dengan Chicharito, apalagi kami berdua berhasil mencetak gol,” tuturnya seperti dinukil ESPN.
"Chicharito adalah pemain yang sangat spesial. Saya yakin duet kami bakal sangat menakutkan pemain bertahan tim lawan."
“Kami tahu sejak awal bahwa Bolton adalah lawan yang sulit untuk dihadapi. Kami berhasil mencetak gol cepat dan terus mengontrol jalannya pertandingan. Seharusnya, kami mampu mencetak gol lebih banyak lagi,” sambungnya.
Kemenangan ini membawa Setan Merah untuk sementara memuncaki kalsemen Liga Primer Inggris dengan torehan 12 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar